LABUHANBATU - Suasana politik kian hiruk pikuk menjelang pelaksaan Pilkada 9 Desember mendatang. Namun diharapkan seluruh masyarakat Labuhanbatu, Sumatera Utara untuk tetap solid dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

"Jangan menjadi bara api, semua elemen masyarakat Labuhanbatu saat ini kami imbau agar berperan layaknya sapu lidi," sebut Direktur Yayasan Cita Labuhanbatu, Muhammad Irfansyah SE, Kamis (19/11/2020).

Pria yang juga akrab disapa dengan Bobi ini tujuan dalam kesinambungan proses mengawal demokrasi dalam pilkada Labuhanbatu 2020 termasuk perannya seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

"Sebab Pilkada Labuhanabatu 2020 merupakan perannya masyarakat untuk mensukseskannya, jangan karena beda pilihan lantas putus silaturrahmi," ujar Bobi.

Bobi berharap masyarakat Labuhanbatu tidak membuat gaduh termasuk para pengguna medsos.

"Seluruh insan masyarakat Labuhanbatu jangan membuat gaduh, termasuk para pegiat dan pengguna medsos harus tetap mengedepankan nilai-nilai yang santun, apalagi ada yang melanggar UU ITE, ini perlu kita lakukan kesepahaman yang sama bahwa Pilkada Labuhanbatu 2020 harus tetap aman, nyaman dan tanpa gaduh" harap Bobi.