SIMALUNGUN - PT Toba Pulp Lestari (TPL) lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan pembangunan jalan pertanian (rabat beton) sepanjang 150 meter dengan besaran biaya Rp81.000.000 di Dusun III Sileutu, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

Pihak PT TPL melalui CD CSR Tasya Sirait didampingi Staff Humas Jhon Binhot Manalu melakukan serah terima bantuan secara simbolis di Dusun III Sileutu, Nagori Sibaganding, Rabu (18/11/2020).

Tasya mengatakan bantuan tersebut diberikan kepada pihak Nagori pada bulan Oktober yang lalu berupa material bangunan dan saat ini sudah selesai dikerjakan dan dapat dilalui.

"Semoga bantuan ini bermanfaat terutama bagi warga dalam melakukan aktifitas pertanian sudah dapat dilalui, "ungkap Tasya.

Pangulu Nagori Sibaganding Martno Wandi Bakkara didampingi Gamot Dusun III Boru Sidabutar menyampaikan terima kasih kepada pihak PT TPL atas bantuan degan merabat beton jalan pertanian sepanjang 150 meter di Dusun III Sileutu.

"Sebelumnya jalan tersebut sangat sulit dilalui warga dalam melalukan aktifitas pertanian, namun saat ini dengan adanya bantuan dari pihak PT TPL dengan merabat beton jalan tersebut sudah dapat dilalui warga yang menggunakan roda dua maupun roda empat. Semoga bantuan PT TPL lewat program CSR nya tetap berkesinambungan kedepan bagi Nagori Sibaganding ini, "ujar Pangulu.