SERGAI- Milenial Tanjung Beringin yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Darma Wijaya-Adlin Tambunan (GARDA - DARMAWAN) menggelar zikir dan doa, Selasa malam (17/11/2020) sekitar pukul 20:00 WIB. Kegiatan untuk mendoakan agar calon Wabup Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST. MSP yang kini masih menjalani isolasi diberikan kesembuhan.

Selain Zikir juga mendoakan Pasangan DAMBAAN meraih kemenangan pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Ustaz Aripin didamping Ustaz Akbar Dev selaku memimpin Zikir dan Doa juga dihadiri Anak Milenial Garda Darmawan juga para relawan yang tergabung di Bedagai Bersatu menggema di posko pemenangan DAMBAAN Desa Pekan Tanjung Beringin, Sergai.

Ustaz Akbar Dev yang juga juru kampanye DAMBAAN dalam doanya memohon agar H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST. MSP dapat diberikan kesembuhan begitu juga Paslon DAMBAAN meraih kemenangan pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Kesolidan tim relawan hingga saat ini terus bergerak mendukung DAMBAAN insya Allah akan meraih kemenangan di Pilkada Sergai.

"Sergai butuh pemimpin baru, pemimpin yang mampu membawa perubahan dan pembaharuan untuk Sergai lebih baik dengan doa dan zikir ini kiranya diizabah oleh Allah SWT" papar Akbar Dev.

Sebelumnya Koordinator Garda Darmawan, Darmawan didampingi ketua Garda Darmawan Jerry Pratama mengapresiasi dukungan para relawan maupun korcam yang turut ikut mendokan H. Adin Umar Yusri Tambunan, ST. MSP dan mendokan DAMBAAN meraih kemenangan di Pilkada Sergai.

Garda Darmawan tidak akan pernah berhenti memberikan dukungan dan suport kepada Paslon DAMBAAN. Pemuda di Sergai juga menginginkan perubahan dan pembaharuan untuk Sergai lebih baik.

"Kami tetap terus mendoakan calon Wabup Sergai agar cepat sembuh dan terus mendukung dan mendokan DAMBAAN memimpin di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat di tangan DAMBAAN ada keyakinan bagi kami Sergai akan berubah" paparnya.

Zikir dan Doa Kesembuhan H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST. MSP dan kemenangan DAMBAAN menggema di Posko DAMBAAN Tanjung Beringin Sergai,"pungkas Jerry Pratama.