LABUSEL - Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetyo mengerahkan tim pengamanan dalam penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos dan Giro Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Minggu (15/11/2020). Dalam pengamanan ini, Kapolsek menurunkan Aiptu Ketut Niscahaya bersama Bripka Hendra.

Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetyo menyampaikan, tujuan pengamanan ini tak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. "Kita menurunkan personil dari Polsek Kampung Rakyat dengan senjata lengkap," urainya.

Menurut Kapolsek, untuk pembagian BST ini diserahkan kepada 4 desa Desa Tanjung Medan sebanyak 225 KK, Desa Tanjung, Mulia sebanyak 127 KK, Desa Perkebunan Tolan l/ll sebanyak 15 KK, Desa S.6 Bilah Hulu sebanyak 24 KK.

"Masing - masing masyarakat mendapatkan uang sebanyak Rp.300.000 per kepala keluarga," jelasnya.

Kapolsek juga menambahkan, personel Polsek Kampung Rakyat selalu siap untuk memberikan pengamanan apabila ada kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat.

Untuk itu, Kapolsek juga berpesan agar masyarakat dapat memberikan informasi - informasi kepada kepolisian untuk dapat meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampung Rakyat.