LABUHANBATU – Polres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP Deni Kurniawan didampingi Para PJU, bersilaturahmi kepada masyarakat Kecamatan Panai Hilir, Sabtu (7/11/2020) kemarin sekira pukul 10.30. Dalam kegiatan, hadir juga Camat Panai Hilir Hamdansyah, Kapolsek Panai Hilir AKP M.H Sibarani, Danramil Mayor Samsul Anwar Harahap, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan masyarakat Panai Hilir.

Dalam arahannya, Kapolres mengajak warga membangun kekompakan dan kerja sama yang baik. "Toleransi di Kecamatan Panai Hilir ini sangat luar biasa meskipun beragam suku, namun tetap akur dan kompak,” imbuh kapolres.

"Kami dari pihak Kepolisian tidak ada toleransi terhadap pelaku - pelaku pelanggar hukum. Harapan kami mari bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas, terlebih sekarang ini menjelang Pilkada agar tidak terprovokasi/ terpecah belah dari pihak - pihak manapun mari bersama - sama menjalin kekompakan dan menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2020," pesannya.

Kapolres juga menyampaikan, agar warga dapat menjaga diri dan mematuhi peraturan protokol kesehatan. "Silakan sampaikan informasi jika ada yang melakukan tindakan yang melanggar hukum, kami akan tindak lanjuti," tegasnya.

Silaturahmi ini dilanjutkan dengan pembagian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu, nazir masjid dan orang sakit menahun.

Usai dari sana, Kapolres melakukan pengecekan mako Pol Air yang terletak di Sungai Berombang.