LABUHANBATU - Polres labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP Deni Kurniawan, melaksanakan Operasi Gaktiblin terhadap anggota Polri dan ASN di Polres Labuhanbatu. Pemeriksaan ini secara langsung dilakukan Bid Propam Polda Sumut yang dipimpin Kasubdid Provos Polda Sumut AKBP Junaidy, Jumat (6/11/2020) sekira pukul 07.30 di Lapangan Apel Polres Labuhanbatu Jalan MH Thamrin No. 07 Rantau Prapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Kasubdit Provos AKBP Junaidy mengatakan, kehadiran mereka adalah bentuk dari program yang harus dilaksanakan. "Kami hanya membantu serta menginggatkan kembali kepada personel agar tetap disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan tetap mempergunakan pakaian yang berlaku. Uuntuk Sat Eeskrim maupun Sat Intel agar dalam pelaksanaan upacara hari kebesaran agar tetap gunakan pakaian yang berlaku, jangan pernah mengunakan celana jeans,“ tegas AKBP Junaidy.

Setelah memberikan arahan, personel Bid Propam Polda Sumut langsung melakukan pemeriksaan kelengkapan data diri dan sikap tampang personel Polres Labuhanbatu.

Dalam pemeriksaan ini, masih ada ditemukannya potongan rambut personel yang tidak sesuai dengan aturan dan oleh tim langsung melakukan tindakan dengan memotong rambut dan mengambil sikap pus up.