TAPANULI SELATAN - Alumni Pesantren Musthafawiyah Purba Baru tegas menyatakan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu-Rasyid Dongoran "Pilihan Kita".

"Artinya, KAMUS (Keluarga Abituren Musthafawiyah Purba Baru) komit dan konsisten dukung Dolly-Rasyid," ujar Harun Mustafa Nasution kepada sejumlah wartawan, di Padang Sidempuan, Senin (2/11/2020) malam.

Keluarga besar Musthafawiyah Purba Baru memandang Dolly-Rasyid pemimpin muda masa depan, berkarakter, idealis, bersih korupsi. Dinilai dapat menjaga amanah, karena takut kepada Sang Pencipta Tuhan Yang Esa.

"Di bawah kepemimpinan Dolly-Rasyid kelak Tapanuli Selatan kita harap menjadi "negeri" yang "Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur", ucap wakil ketua DPRD Sumut fraksi Gerindra ini.

Keluarga besar Alumni Pesantren Musthafawiyah Purba Baru yang tersebar disemua Kecamatan di Tapsel dalam memenangkan Dolly-Rasyid di Pilkada 9 Desember 2020 bertekad bekerja secara all out.

"Dolly-Rasyid (Paslon nomor 2) ini harus didukung dan dimenangkan. Keluarga KAMUS digaris terdepan," tegas cucu pendiri Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Syeikh Musthafa Husein Al-Mandili itu.

Mendengar dukungan tersebut, Dolly Putra Perlindungan Pasaribu (Dolly) mengatakan ucapan terimakasih tak terhingga atas dukungan dan do'a keluarga KAMUS yang menjadi support berjuang lebih keras.

"Bila masyarakat memberi amanah, dan Tuhan menghendaki sebagai pemenang di Pilkada 2020, saya akan lanjutkan pembangunan Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas, dan sejahtera dengan hati," pungkasnya.

Paslon Dolly-Rasyid sudah memiliki konsep pembangunan yang jelas untuk bagaimana kelanjutan pembangunan Tapanuli Selatan kedepan agar bertambah baik lagi.

"Kami (Dolly-Rasyid) akan mempersembahkan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat. Tidak perlu muluk-muluk dan janji. Kami sudah ada konsep untuk maju," sebutnya.

Bahkan, Panusunan Pasaribu, mantan Bupati Tapanuli Tengah dan mantan Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) USU yang hadir dalam pertemuan itu cukup terharu dan mengucapkan terimakasih kepada Keluarga KAMUS yang telah mendukung penuh anaknya Dolly untuk menjadi Bupati Tapanuli Selatan.

"Semoga seluruh dukungan serta do'a yang diberikan keluarga besar KAMUS dapat menjadi amal ibadah dalam rangka mendorong keberlanjutan pembangunan daerah kedepan," ucap Panusunan didampingi Ketua harian Tim Kampanye Husin Sogot Simatupang yang juga Ketua DPRD Tapsel.***