TAPANULI SELATAN - Dolly Putra Parlindungan Pasaribu maju bertarung di Pilkada 2020 Tapanuli Selatan mendapat dukungan penuh Orangtua dan Keluarga besarnya H.Hasan Pinayungan Pasaribu.

"Saya dan keluarga sudah mewakafkan Dolly demi kelanjutan Pembangunan Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas, dan sejahtera," ucap Panusunan Pasaribu, Ayah Dolly, di Sipirok, Minggu (1/11).

Senada diucapkannya, Sabtu (31/10) dengan masyarakat Kecamatan Angkola Timur, di rumah tokoh masyarakat Pardamean Pasaribu (Damero), Donatur pendiri Masjid Baburrahman Kelurahan Pasar Pargarutan yang ditaksir berbiaya belasan miliar itu.

Sepuluh tahun Tapsel ditangan Bupati Syahrul M. Pasaribu kemajuan pembangunan sudah sangat luar biasa. Hal ini pula menjadi penilaian tersendiri Damero, pengusaha emas Damero Kota Medan yang sengaja Turun Gunung mendukung Dolly-Rasyid.

"Masyarakat sudah pintar menilai, siapa yang baik dan buruk. Masyarakat juga sudah tahu betul latar belakang atau rekam jejak masing-masing semua calon, tanpa menjelekkan," kata Damero penuh semangat.

Dolly, menurut masyarakat Angkola Timur muda dan energik. Bibit, bobot, serta bebet tak diragukan (mumpuni). Dengan usia 40 tahun sangat mumpuni memimpin. Wakilnya juga tergolong muda, pisioner, mengerti betul soal lingkungan masyarakat.

"Karenanya duet keduanya (Dolly-Rasyid) sangat pas.Kita juga akan sekuat tenaga menggali potensi dukungan suara ke tengah masyarakat agar Dolly yang berpasangan calon Wakil Bupati Rasyid Assaf Dongoran lempang merebut kursi "BB 1," katanya.

Lebih jauh Panusunan berpesan kepada Dolly untuk tetap amanah nantinya bilama Allah SWT mengkehendakinya, Dolly-Rasyid menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapsel.

Atas support dan dukungan baik Orangtua dan masyarakat, Dolly mengucapkan terimaksih serta mohon duia dan dukungan. Ia bertekad akan memberikan yang terbaik demi Tapsel bertambah maju kedepan bilamana masyarakat memercayainya dan Allah SWT mengijinkannya.***