TAPANULI SELATAN - Anggota DPR-RI dari Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), Marwan Dasopang menilai Dolly Pasaribu-Rasyid Dongoran pantas dipilih dan dimenangkan dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Saya optimis dibidani Dolly-Rasyid yang muda dan energik serta bersih, kelanjutan pembangunan Tapanuli Selatan akan bertambah maju kedepan," kata Marwan, kemarin.

Menurut anggota DPR-RI Dapil 2 Sumut ini, PKB tidak salah mengusung Dolly Putra Perlindungan Pasaribu (Dolly) untuk menjadi Bupati.

"Dolly memiliki rekam jejak yang jelas. Bibit, bobot, dan bebet tidak diragukan. Tidak koruptif. Pendidikannya jelas pasca sarjana USU. Rendah hati serta berjiwa membangun," katanya.

Untuk memenangkan pertarungan Dolly-Rasyid (DOA) di Pilkada 2020, kata Marwan, seluruh fungsionaris serta kader PKB mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Ranting akan bekerja keras.

"PKB akan bekerja keras dan tanpa tedeng aling-aling untuk Dolly dalam merebut kursi "BB 1" (istilah jabatan bupati)," tegasnya.

Sementara Ketua DPC PKB Tapanuli Selatan Mahmudin Lubis dan Sekretaris Muhammad Ali Siregar yang turut mendampingi Marwan Dasopang malam itu, mengatakan unsur PKB bekerja maksimal dilapangan demi kemenangan Paslon nomor urut 2 Dolly-Rasyid.

"Mudah-mudahan kerja keras serta tulus ikhlas ini nantinya dapat meraup target suara kemenangan 80 persen untuk Paslon Dolly-Rasyid," pungkasnya.***