SERGAI - Calon Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan menampung aspirasi masyarakat Desa Sei Buluh dan Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (29/10/2020) sore.
Dalam kunjungan tersebut, masyarakat mengeluhkan jalan yang cukup memprihatinkan alias kupak-kapik yang selama 16 tahun dirasakan oleh masyarakat sekitar, sehingga keluhan tersebut mendapat respon dari Paslon DAMBAAN Nomor urut 1 dengan menurunkan alat berat untuk memperbaiki akses jalan Sei Buluh Panglong, Sabtu (31/10/2020) pukul 09.00.

Timbul Togatorop (60) warga Dusun I Desa Sei Buluh Estate mengucapkan terima kasih kepada Paslon Dambaan yang telah merespon cepat keluhan mereka khususnya warga Desa Sei Buluh dan Panglong Desa Sei Bamban

"Saya terkejut, baru Kamis semalam kami memohon agar jalan kami yang selama 16 tahun kupak kapik diperhatikan, hari ini kepedulian Pak Adlin ditunjukkan dengan menurunkan alat berat untuk memperbaiki jalan kami.
Pemimpin seperti ini yang kami harapkan, tidak banyak cerita tapi banyak bekerja, kami masyarakat Sei Buluh - Panglong komitmen untuk memenangkan Paslon Dambaan nomor urut 1 di tanggal 9 Desember 2020," ungkap Togatorop.

Hal senada di sampaikan Togap Pandapotan (42) tokoh masyarakat Dusun X Panglong Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban, mengucapkan terima kasih kepada Paslon Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Dambaan) nomor urut 1, yang sangat peduli atas keluhan masyarakat Sei Buluh dan Sei Bamban.

Perlu diketahui, bahwa jalan ini adalah jalan menuju SMPN 3 Sei Bamban, yang selama ini sangat memprihatinkan. Apalagi saat musim hujan, jalan seperti kubangan dan sangat licin.

"Harapan kami sebagai masyarakat Desa Sei Buluh dan Panglong Desa Sei Bamban, apabila Paslon Dambaan menang, kami memohon agar jalan kami di aspal, sehingga akses untuk mengangkut hasil sawah kami lebih mudah. Kami iri melihat kondisi jalan kami dengan kondisi jalan ke arah desa Bakaran Batu dan Sei Belutu yang sudah diaspal sampai ujung desa, padahal masih satu Kecamatan," keluh Pandapotan.