SIANTAR-Sosok mayat laki-laki ditemukan meninggal dunia dengan kondisi telungkup didepan Halte Sinar Bangun, Jalan Persatuan, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Jumat (9/10/2020).

Mayat pria tersebut diketahui bernama Holmes Sibuea (40) Aek Nabara. Setelah ditemukan tidak bernyawa, kemudian pihak Kepolisian Polsek Siantar Utara langsung mengevakuasi jenazah ke ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih.

Hal itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Siantar Utara, AKP Marnaek Ritonga dengan mengatakan bahwa ada seorang mayat laki-laki ditemukan meninggal dunia didepan Halte Bus Sinar Bangun.

"Jadi ada warga bernama Dear Nainggolan memberitahukan kepada kita bahwa ada seorang pria tergeletak didepan Halte Bus Sinar Bangun. Mendapatkan laporan tersebut kita langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ungkap Kapolsek Siantar Utara AKP Marnaek Ritonga.

Sesampainya di TKP dan dilakukan pengecekan, ternyata pria tersebut sudah tidak bernyawa lagi. Sehingga personil polsek Siantar Utara menghubungi tim gugus tugas covid-19 dan BNPT untuk mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Djasamen Saragih.

"Hanya saja menurut keterangan dari Dewanto Sihombing yang merupakan iparnya, kalau istrinya bernama Rolince Sihombing tinggal di Sidikalang Palipi, namun tetapi tidak satu rumah lagi dengan korban," terangnya.

Lanjutnya, tapi dari keterangan Dear Nainggolan kalau korban ini sudah tiga hari berada di Halte Sinar Bangun dalam keadaan sesak nafas dan tidak makan.