MEDAN - Hj Nurul Khairani Akhyar hadiri tiga lokasi pengajian dalam agenda sosialisasi pasangan nomor urut 1, Akhyar-Salman pada Jumat (9/10/2020). Dalam kesempatan pengajian di tiga lokasi yakni Brayan Bengkel, Marelan hingga Brigjen Katamso, Nurul Akhyar selalu mengingatkan kaum emak untuk ikut mendukung memenangkan AMAN agar bisa menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan.

Bagi Nurul Akhyar, the power of emak atau kekuatan kaum emak sangat bepengaruh dalam mendulang suara di Kota Medan.

"Kekuatan kaum emak ini sungguh luar biasa untuk memenangkan AMAN. Hal ini jugalah menjadi alasan kenapa saya tak pernah lelah untuk mensosialisasikan program kerja mereka," sebutnya.

Selain itu, Nurul Akhyar juga melihat kaum ibu akan lebih kreatif dan inovatif. Mengingat, ke depan Akhyar dan Salman memiliki program pelatihan bagi para ibu yang memiliki usaha mikro kecil menengah (UMKM).

"Jika terpilih kembali, pak Akhyar dan pak Salman memiliki program kerja untuk mengembangkan program UMKM bagi ibu rumah tangga yang akan digelar di tiap kelurahan. Nah bagi ibu yang punya usaha kecil di rumah, dengan program pelatihan tentunya akan menambah kreatifitas dan inovasi dalam menghasilkan produknya," terang Nurul.

Di akhir dirinya juga berharap agar kaum emak turut mendoakan Akhyar-Salman agar bisa memenangkan kontestasi Pilkada Kota Medan pada 9 Desember mendatang.

"Selain usaha juga harus dibarengi doa agar mimpi dan tujuan kita menjadikan Kota Medan Aman, Cantik dan Berkarakter bisa terwujud," harapnya.

Usai mengikuti agenda pengajian, Nurul Akhyar pun menutup kegiatan dengan menghadiri acara upah-upah dan pembacaan deklarasi oleh Keluarga Besar Muslim Karo (KAMKA) Kota Medan di rumah pemenangan AMAN Jalan Sudirman Medan. (*)