ASAHAN-Hari keenam setelah operasi bibir sumbing terhadap bocah usia 5 bulan, Ramadhani Syahputra warga Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan dikunjungi oleh tim pemenangan Surya-Taufik (ST20), Kamis (8/10/2020).

Tim yang berkunjung adalah Mahendra Sitorus dan Didiek bertujuan memberikan perawatan jalan dan kontrol kepada putra bungsu dari pasangan suami istri Sofyan (32) dan Diani (26).

Untaian terimakasih pun kembali diungkapkan oleh Diani kepada ST20 melalui Mahendra Sitorus atas perhatiannya yang dari awal akan dilakukan operasi hingga kontrol dan rawat jalan.

"Terimakasih pak Surya dan pak Taufik, sudah mau repot demi kesembuhan anak kami. Kami gak bisa membalasnya, hanya Allah lah yang bisa membalasnya. Terimakasih juga pak Mahendra," ucap Diani.

Diani mengucapkan doa agar Paslon Surya-Taufik dapat meraih cita-citanya dengan memimpin Kabupaten Asahan. "Semoga pak Surya dan pak Taufik diberikan umur yang panjang, kesehatan, kesuksesan dan bisa memimpin kembali Kabupaten Asahan. Begitu juga dengan bapak-bapak yang datang saat ini," ujarnya.

Di tempat yang sama, Mahendra Sitorus sambil memberikan perawatan juga memberikan arahan medis untuk kesembuhan Ramadhani Syahputra. "Lebih dijaga ya bu, hati-hati diperhatikan anaknya agar tidak lasak. Supaya proses kesembuhannya berjalan dengan baik," tutur Mahendra.

Segala ucapan terimakasih yang dilontarkan oleh Diani, Mahendra menanggapi dengan sebutan "amin". Harapannya, perbuatan baik yang dilakukan oleh ST20 ini menjadi amal ibadah.

"Ini sudah menjadi kewajiban kami. Sebagai sesama manusia kita harus saling tolong menolong," tutupnya.*