MEDAN-Dalam rangka untuk efektifitas konsolidasi dalam rangka persiapan menghadapi pemilu 2024, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sumatera Utara (Sumut) telah membentuk badan pemenangan pemilu (bappilu) wilayah Sumut, Selasa (6/10/2020).

Ketua DPW PBB Sumut Drs.H.Awaluddin Sibarani, SH.M.Si didampingi oleh Sekertaris DPW PBB Sumut, Muhammad Idris.SH.MH dan Wakil Ketua DPW PBB Sumut H.Junaidi Husda.

"Susunan bappilu dipimpin adalah David Ginting.SE.M.Pd, Jabaruddin Hasibuan Sh.M.Kom, Dr.H.Akman Daulay SE.MM.Ari Syahputra dan Juliandy Sikumbang sebagai Wakil Ketua. Dharmansyah Siagian, SH.I sebagai Sekretaris dan Muhammad Solihin Nsr. SE sebagai Wakil Sekretaris dan solehudein S.Pd selaku Bendahara dan Syamsir.SE dan Ir.Birgantara.MS sebagai Wakil Bendahara," terang Ketua DPW PBB Sumut Drs.H.Awaluddin Sibarani.

Bapilu juga dilengkapi dengan koordinator cabang yang bertugas mengkoordinir kota dan kabupaten se-Sumut. Dalam kesempatan itu juga David mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berharap seluruh jajaran bapillu dapat bersungguh-sunggug menjalankan kepercayaan yang telah diberikan oleh DPW PBB Sumut dan Bappilu pusat.

"Dalam waktu dekat Insya Allah bappilu akan segera melaksanakan rapat kerja untuk menyusun program yang akan kita lakukan dalam menjalankan kerja2 politik menuju pemilu 2024," tambah David.*