SERGAI-Dalam situasi kondisi pandemi covid-19 dengan adanya batasan dukungan, Calon Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan tetap memberikan semangat kepada pendukung DAMBAAN dan mengajak pendukung tetap ikuti Protokol Kesehatan.

"Pendukung DAMBAAN tetap santun, berwibawa, bermartabat di masyarakat dan tonjolkan nilai kerukunan yang ada pada diri kita. Dimasa pandemi Covid-19, ini tetap mematuhi protokoler kesehatan, menggunakan masker, serta rajin cuci tangan dan makan makanan yang bergizi.

Demikian di sampaikan Calon Wabup Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan, ST. MSP di hari masa kempanye Paslon Nomor 1 DAMBAAN di Dusun III, Desa Siahap, Kec Bintang Bayu, Sergai Senin (5/10/2020) yang di hadiri 50 peserta perwakilan desa.

Menurut Adlin, Kondisi Pandemi Covid-19 membuat adanya batasan, tentunya Paslon Nomor 1 Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan ST. MSP dengan Slogan DAMBAAN tidak bisa menyapa seluruh masyarakat Sergai.

"Maka sampaikanlah salam kami berdua yang telah berikhtiar untuk mengikuti pilkada 9 Desember untuk membawa Perubahan dan Pembaharuan di Serdang Bedagai (Sergai) kepada sanak keluarga," ucapnya.

Adlin Umar Yusri Tambunan berpesan kepada masyarakat Bintang Bayu tetap menjaga kondusifitas di pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Paslon DAMBAAN pada nomor 1 di pilkada Sergai. Kiranya dapat menyampaikan kepada sanak saudara bahwa Paslon yang membawa visi dan misi perubahan dan pembaharuan untuk Sergai lebih baik adalah DAMBAAN nomor 1. Tentunya untuk mensukseskan visi misi itu tidak terlepas dari dukungan masyarakat Sergai khususnya kec Bintang Bayu," ungkap Adlin Umar Yusri Tambunan.

Lanjut Adlin, selama berkeliling di 237 Desa 6 Kelurahan keluhan masyarakat adalah infrastruktur jalan hal ini selaras dengan tujuan Paslon DAMBAAN yang konsen pada infrastruktur, perekonomian, kesehatan, pendidikan serta kemiskinan.

"Saya yakin dan percaya Kecamatan Bintang Bayu adalah pendukung yang solid dan dapat memenangkan Paslon DAMBAAN nomor 1 di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, "tandas Calon Bupati Sergai.

Sebelumnya Samsuri Samin selaku koordinator di Kec Bintang Bayu siap menangkan Paslon DAMBAAN nomor 1 di pilkada Sergai. Bintang Bayu terdiri dari 19 desa mayoritas penduduk jawa, Simalungun, Taput berbaur menjadi satu meski Bintang Bayu siap mendukung Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan.

"Kami sudah memantapkan hati dan pilihan kami ke nomor 1. Kami ingin perubahan dan pembaruan di Sergai agar kedepan lebih baik kami harap masyarakat Sergai juga memantapkan pilihannya ke nomor 1, "ungkap Samsuri.