SERGAI-Guna untuk memberikan semangat kepada tingkat pelajar terutama para Siswa-siswi sekolah dalam situasi pandemi covid-19.

Xtrim Serdang Bedagai( Sergai) menggelar bakti sosial dan membagikan 500 buah buku tulis ke Sekolah hingga melakukan Dor tu dor di sepanjang jalan Sabtu(3/10/2020).

Gelar bakti sosial dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX 150 CC, dari mulai titik awal Desa Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu menuju Madrasa Aliyah Swasta Alwasliyah Pantai Cermin, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Xtrim Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya di wakili Ketua I, H Adlin Mukhtar Tambunan bersama Rider Xtrim Sergai, kepada awak media, Sabtu (3/10).

Selain bakti sosial, Xtrim Sergai juga Sosialisakan bahayanya penyalahgunaan Narkoba tingkat pelajar terutama di Kabupaten Serdang Bedagai.

Menurut Adlin, Kegiatan ini merupakan untuk memberikan semangat kepada tingkat pelajar khususnya bagi anak -anak sekolah agar terus semangat dan jangan putus asah dalam situasi pandemi covid-19 sekarang ini,"ujar Adlin.

Adlin juga menyampaikan, tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba di kalangan remaja, “Anak anak sekolah, agar kirahnya jangan jerumus kedalam lingkaran narkoba.

“Saya berharap kepada seluruh Siswa-siswi agar tidak melakukan penyalahgunaan narkoba, karna narkoba bisa merusak diri kita menjadi nakal. Ayo mari kita brantas penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Serdang Bedagai,”pungkas Adlin.