SERGAI-Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya yang akrab di sapa (Wiwik) didampingi H. Adlin Tambunan mengunjungi rumah sekaligus tempat usaha milik Agus Berutu(53) yang ludes terbakar di lalap si jago merah di Dusun VII, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Rabu sore(16/9/2020).

Dalam kesempatan ini, H Darma Wijaya yang akrab di sapa Wiwik ini memberikan bantuan berupa materi kepada Agus Berutu.

Darma Wijaya dan Adlin Tambunan mengucapkan turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa grosir Agus Berutu. Dalam musibah itu grosir dipenuhi bahan sembako serta dagangan lainnya terbakar hingga mengalami kerugian yang cukup besar.

"Bapak Agus Berutu kiranya sabar menghadapi musibah ini dan tetap bekerja serta semangat seperti biasa, semoga bantuan ini sedikit dapat bermanfaat untuk meringankan sedikit beban bapak Agus Berutu, "ujar Wiwik yang juga bakal calon Bupati Sergai.

Sementara itu, Agus Berutu mengucapkan terimakasihnya atas kunjungan Wabup Sergai yang juga balon Bupati Sergai bersama H. Adlin Tambunan sebagai balon wakil Bupati Sergai.

"Saya ucapkan terimakasih mengunjungi kerumah saya saja sudah cukup memberikan motifasi begitu juga bantuan yang diberikan oleh bapak Wabup. Untuk kerugian saya tidak tahu lagi jumlahnya ditaksir 1 Milyar lebih, "ungkap Agus.