ASAHAN-Memperingati Hari Kesadaram Nasional, Pemkab Asahan gelar upacara di Halaman Kantor Bupati Asahan, Kamis (17/9/2020).

Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, MSi bertindak selaku pembina upacara, dalam Sambutannya Jhon Hardi menghimbau kepada seluruh ASN untuk senantiasa meningkatkan disiplin dan menekankan bahwa ASN di Kabupaten Asahan adalah pelayan masyarakat.

"Karena itu, kita harus bersungguh-sungguh mendedikasikan diri dalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya," ujar Jhon hardi.

Jhon Hardi juga menyampaikan harapannya kepada ASN untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasyarakat di semua tingkatan.

Lebih lanjut Jhon hardi berharap kepada seluruh ASN agar dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 untuk tetap mengikuti protokol pencegahan Covid 19 dengan tetap memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan menjaga kesehatan tubuh.

Di lain sisi, Jhon Hardi juga menyerahkan bantuan duka cita kepada ASN yang meninggal dunia sebanyak 5 orang, masing masing ahli waris menerima uang duka yang bersumber dari iuran Korpri sebesar lima juta rupiah dan bantuan penali kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun sebanyak 24 orang masing-masing satu juta rupiah.*