LHOKSEUMAWE-Prajurit TNI Korem 011 Lilawangsa kumpulkan dana sedekah dari kalangan prajurit untuk membantu membangun rumah layak huni salah seorang warga Desa Paloh Dayah, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Fitriani (30), rumahnya habis terbakar beberapa bulan lalu, saat ini sudah bisa menempati rumah baru.

Diketahui Ftiriani adalah seorang janda dan memiliki tiga orang anak yang masih kecil, merasa bersyukur setelah mendapat bantuan satu unit rumah layak huni dari yang dibangun oleh prajurit TNI Korem 011 LIlawangsa secara gotong royong.

Rumah tersebut setelah selesai dibangun diserahkan langsung oleh Komandan Korem 011 Lilawangsa Kol Inf Sumirating Baskoro didampingi Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, kemarin. “Alhamdulillah, sekarang Ibu Fitriani sudah bisa lagi menempati rumah baru, semoga saja bermanfaat dan bisa digunakan untuk kumpul keluarga, hal ini merupakan kepadeulian kami selaku prajurit TNI, dana untuk membangun rumah ini murni dari sedekah dari parjurit TNI dan donator dan tidak sedikitpun menggunakan uang Negara,” ungkapnya.

Rumah ini, urai Danrem 011 Lilawangsa itu, dikerjakan secara gotong royong oleh prajurit TNI selama satu bulan. Rumah dibangun dengan tipe semi permanen tersebut sudah sangat layak dihuni, sehingga pemilik rumah Fitriani mengaku sangat berterima kasih kepada TNI yang telah membantu membangunkan rumah. “Alhamdulillah dan terima kasih kepada TNI yang telah peduli dan membantu membangunkan rumah kami yang telah hangus terbakar beberapa bulan lalu,” tuturnya.