MEDAN - Terpanggil untuk membantu kemashlahatan (kebaikan) umat siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Bina Bersaudara Titikuning Medan mengumpulkan infaq dari uang jajan untuk membantu pembangunan Masjid Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut. Nilainya mencapai ratusan ribu rupiah.

Infaq yang dikumpulkan tersebut langsung diserahkan kepada Sekretaris Panitia Pembangunan Masjid PWI Sumut Zul Anwar Marbun oleh Muhammad Nahlan Lubis S.Kom mewakili Yayasan Pendidikan Bina Bersaudara Titikuning Medan, Kamis (3/9/2020).

Atas bantuan tersebut, Zul Marbun mengucapkan terima kasih. "Semoga bantuan ini menjadi amal jariah bagi keluarga besar Sekolah Bina Bersaudara dan mempercepat pembangunan Masjid PWI Sumut yang sudah diimpikan keluarga besar PWI Sumut selama puluhan tahun," ujar Zul.

Zul Marbun juga berharap bantuan dari siswa-siswi SMP Bina Bersaudara dapat memotivasi pihak lain untuk juga terpanggil dalam pembangunan Masjid PWI Sumut. Bantuan dapat disalurkan melalui rekening Panitia di nomor 1050084848385 Bank Mandiri Jalan Pulau Pinang Medan.***