LABUHANBATU - Ketua Bhayangkari Polda Sumatera Utara Ny Risma Martuani melakukan kunjungan kerja ke Yayasan Kemala Bhayangkari Rantauprapat Cabang Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (3/9/2020). Dalam kunjungan kerjanya, Ketua Bhayangkari Sumatera Utara memberikan arahan kepada tenaga pendidik dan pengurus bhayangkari untuk meningkatkan keimanan dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Serta harus memberikan contoh tentang kebersihan kepada keluarga dan di lingkungan sekolah, seperti cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak serta ikuti protokol kesehatan," ujar Ny Risma Martuani.

Dalam kondisi pandemi covid 19 ini, lanjut Risma, seluruhnya harus meningkatkan ketahanan pangan, dengan cara berternak dan bertani di lingkungan rumah dengan menanam cabai atau sayur-sayuran agar bisa menjaga ketahan pangan di lingkungan sekitar.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Ketua Bhayangkari Sumatera Utara memberikan bantuan kepada tenaga pendidik berupa sembako bahan makanan dan beras 10 kg berjumlah 127 zak serta laptop 4 buah dan masker.

Kepala Sekolah SMP Bhayangkari, Lassinur Meilina Nababan berterimakasih atas pemberian bahan sembako dan beras serta laptop dan masker.

"Semoga Ibu beserta keluarga diberi kesehatan dan limpahan rezeki oleh Tuhan Yang maha Esa," ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ketua yayasan Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. Kiki Deni Kurniawan, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny Siti Taufik, Pengurus Cabang Bhayangkari, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, Para Kepala Sekolah Diyayasan Kemala Bhayangkari dan tenaga pendidik di yayasan Kemala Bhayangkari Rantauprapat.