LANGKAT Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75, jajaran Polsek Salapian bagikan sembako pada lima puluh warga membutuhkan di wilayah hukum Polsek Salapian.

Bantuan berupa beras lima puluh karung itu diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan pangan di masa pandemi.

Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno Senin , (19/8/2020) di Salapian mengatakan, bantuan berupa lima puluh karung beras yang diberikan itu merupakan wujud kepedulian jajaran Polsek Salapian pada warga yang membutuhkan di wilayah hukumnya, terutama yang terdampak covid 19.

"Bantuan yang diberikan selain diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan, juga sebagai wujud sukur dihari ke kemerdekaan RI yang ke 75 tahun 2020, " sebut kapolsek didampingi Kanit Reskrim Ipda Mimpin Ginting M.H.

Diharapkanya bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan masyarakat penerima bantuan untuk memenuhi kebutuhan hidup selama masa pandemi.

Kapolsek juga mengemukakan jajaran polsek Salapian dalam melaksanakan tugas dan fungsinya mengayomi serta menciptakan rasa aman di masyarakat, juga memberikan kepedulian sosialnya pada masyarakat, terangnya.

Benar, serenrak disetiap polsek se-polres Langkat berdasarkan Surat Telegram Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, Penerima terdiri dari fakir miskin, anak yatim piatu serta warga yang tidak memiliki pekerjaan tetap imbuh kapolsek.