LABUHANBATU - Kapolsek Panai Tengah, Iptu Hendri A Silalahi bersama Sahabat Polisi menggelar bakti sosial serentak Polres Labuhanbatu dalam rangka HUT ke 75 Kemerdekaan RI, Rabu (19/8/2020) sekira pukul 09.00 di Kecamatan Panai Tengah dan Kecamatan Panai Hulu. Salain Kapolsek, baksos yang dihadiri Ketua Sahabat Polisi, hadir juga Wakapolsek Panai Tengah A. Umri Nasution, para Kanit dan personel Polsek.

Baksos kali ini, Kapolsek membagikan paket sembako secara door to door ke rumah warga. Adapun paket yang diberikan terdiri dari beras @5 Kg sebanyak 40 karung, 20 bungkus mie instan, 1 kg gula, 2 kg minyak goreng, yang diserahkan kepada masyarakat kurang mampu, anak yatim, dan pekerja tidak tetap.

"Ini sebagai wujud silaturahmi kita dengan masyarakat yang di wilayah hukum Polsek Panai Tengah," ujar Iptu Hendri.

Polsek Panai Tengah, kata dia, saling berbagi dengan warga dalam dalam rangka HUT ke 75 Kemerdekaan RI dan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19.

Secara terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sahabat Polisi Kabupaten Labuhanbatu, Penry Nababan.SH mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pihak kepolisian Indonesia yang terus bergerak melakukan pelayanan masyarakat dari segala bidang.

"Tentunya kami dari Organisasi Masyarakat Sahabat Polisi, siap mendukung sepenuhnya seluruh kegiatan kepolisian dalam melaksanakan tugas tugasnya. Tujuan kami adalah menjadi mitra terbaik polisi," tegas Nababan.