ASAHAN-Untaian kata terimakasih diucapkan oleh warga Dusun V Silaut-laut, Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan kepada Irwansyah Siregar yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Asahan Dapil V.

Sebab, bagi masyarakat Politisi Partai Gerindra ini telah meringankan tangannya membantu secara pribadi untuk pembangunan titi yang selama ini telah rusak dan sulit untuk dilintasi.

Ucapan haru itu disebutkan oleh Badawi saat menghadiri kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Asahan Dapil V, Irwansyah Siregar di lapangan milik masyarakat Dusun V Silaut-laut, Desa Hessa Air Genting, Selasa (18/8/2020).

"Kami salut dan bangga kepada bapak Irwansyah Siagian, seorang wakil rakyat yang merakyat. Peduli terhadap rakyat serta selalu menampung aspirasi rakyat," sebut Badawi.

Badawi berharap kedepannya sikap anggota komisi C DPRD Kabupaten Asahan ini tetap seperti ini yang selalu rendah hati, tidak sombong dan peduli terhadap rakyat.

"Doa kami bapak sehat terus, panjang umur, sukses selalu dalam membela rakyat. Harapan kami bapak kedepannya tetap menjadi DPRD yang tauladan bahkan kedepan bisa memimpin Kabupaten Asahan dengan menjadi Bupati Asahan," ujar Badawi kepada Irwansyah Siregar.

Dijelaskan Badawi bahwa Desa Hessa Air Genting ini merupakan desa yang berpenghasilan cukup tinggi dikarenakan adanya perusahaan besar seperti ternak ayam dan lembu. Namun menurutnya, pembangunan infrastruktur seperti jalan di Dusun V Desa Hessa Air Genting ini sangat tertinggal jauh dari desa lainnya.

"Harapan kami pak Irwansyah bisa kawal dan perjuangkan agar jalan di dusun kami ini dibangun dengan baik," harapnya.

Berbagai aspirasi masyarakat lainnya juga diungkapkan terhadap Irwansyah di dalam reses tersebut. Baik itu pembangunan infrastruktur, penanganan banjir dan banyak lainnya.

Kemudian, Irwansyah Siregar mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayainya menjadi seorang legislator.

Dari itu ia bertekad memegang teguh amanah yang diberikan masyarakat terhadapnya untuk memperjuangkan suara rakyat.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah percaya kepada saya. Saya akan jaga amanah ini dan tetap berusaha untuk tidak mengecewakan masyarakat," tuturnya.

Bagi Irwansyah, berbuat untuk masyarakat sudah menjadi cita-citanya sejak lama. Dari itu ia tidak akan mau menyia-nyiakan kesempatan untuk membantu masyarakat.

"Dukungan masyarakat terhadap saya merupakan semangat bagi saya untuk berbuat positif terhadap masyarakat. Saya akan membawa masalah yang selama ini membebani menjadi uneg-uneg masyarakat untuk dibahas di DPRD Kabupaten Asahan. Insya Allah saya akan perjuangkan dan insyaallah ini bangunan harus bagus di dusun ini," pungkasnya.

Kegiatan tersebut berjalan lancar, tampak Kepala Desa Hessa Air Genting, Muhammad Basri turut hadir dan ratusan masyarakat pun antusias ingin ketemu dengan Irwansyah Siregar.*