SERGAI - Masyarakat di dua Desa Bakaran Batu dan Desa Gempolan Kecamatan Sei Bamban, Sergai menyambut hangat kedatangan Balon Wabup Sergai H. Adlin Tambunan Minggu (16/08/2020). Satu-satunya balon Wabup Sergai berdarah Batak ini membuat warga di dua desa itu tampak akrab dengan Adlin Tambunan.

Adlin Tambunan inilah satu-satunya balon Wabup Sergai yang benar-benar mengalir darah batak dan suatu kebanggan bagi kita semua selaku orang Batak. Papar Aler Sitanggang tokok masyarakat di Desa Gempolan.

Aler Sitanggang menitipkan kepada Balon Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan sebagai Balon Wabup Sergai untuk lebih memperhatikan kondisi infrastruktur jalan dan irigasi di Desa Gempolan jika DAMBAAN meraih kemenangan di Pilkada 9 Desember 2020 dan Masyarakat Gempolan siap mendukung dan mendoakannya menang di Pilkada nanti.

Masyarakat Gempolan 90 persen mayoritas petani. Mereka pun berharap kedepan perhatian pemerintah terhadap petani lebih baik lagi, mengingat jika ada bantuan bibit kwalitasnya buruk dan tidak dapat di gunakan petani begitu juga dengan pupuk. Begitu juga dengan masyarakat Bakaran Batu juga tetap mengeluhkan kondisi yang sama.

Begitu juga dikatakan Panjaitan. Bahwa dahulu ada sebuah SMP Swasta di Gempolan namun sekolah itu kini sudah tutup sementara masyarakat di Gempolan terus bertambah ia pun berharap kedepan sekolah itu bisa kembali dibuka dan jika memungkinkan dapat di Bangun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Sei Bamban. Harapnya.

Dalam kesempatan itu H. Adlin Tambunan mengutarakan terimakasihnya telah disambut seperti keluarga sendiri mulai di Desa Bakaran Batu dan Desa Gempolan. Ia mengatakan memohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Desa Bakaran Batu dan Gempolan serta seluruh masyarakat Sergai pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Saya mendampingi H. Darma Wijaya maju di kontestan Pilkada 9 Desember 2020 untuk membawa perubahan dan pembaharuan Sergai lebih baik lagi maka saya mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Sergai" papar Adlin Tambunan.

Menyambut apa yang dikeluhkan masyarakat selaras dengan program kerjanya bersama H. Darma Wijaya yakni konsentrasi dengan infrastruktur jalan serta irigasi mengingat setiap kali berkunjung keluhan masyarakat selalu sama. Papar Adlin Tambunan.

Begitu juga untuk sekolah, Adlin Tambunan juga akan berupaya bekerja dan memberikan yang terbaik jika itu memang benar-benar di butuhkan masyarakat ia tidak ingin muluk-muluk atau memberikan janji-janji namun tetap mengutamakan kepentingan rakyat. Papar Adlin Tambunan mengakhiri.

Kegiatan silaturahmi dengan dua desa itu juga di dampingi anggota DPRD Kab Sergai Jordan Sigalingging dari Partai Golkar, Hotnauli Sinurat dari Hanura, Enriko Silalahi dari Gerindra.