SERGAI-Mendukung penuh Balon Bupati dan Wabup Sergai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan " DAMBAAN" di Pilkada Sergai 9 Desember 2020 mendatang.

DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sergai berbagi bubur kepada para pedagang Pekan Sei Buluh, Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Sumut Kamis (13/8/2020).

"Sebagai rasa syukur, DPD PSI Kabupaten Sergai memberikan bubur kacang kepada pedagang di pekan Sei Buluh dan menitipkan ke pedagang bahwa DPD PSI Kab Sergai mendukung DAMBAAN dan harapan pedagang juga memberikan dukungan yang sama,"ujar Ketua DPD PSI Sergai Ahmad Almaseh langsung mengkordinir kegiatan itu.

Menurut Ahmad Almaseh, bahwa Bubur kacang ini sebagai inisiatif dari dari H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan bahwa Sergai sudah berada di zona hitam covid-19. News normal yang kini berubah menjadi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) bertujuan untuk mengembalikan perekonomian rakyat. Maka dari itu kasian bubur kacang ini juga sebagai pengganti puding para pedagang.

"Memasuki AKB daya tahan tubuh juga perlu di perhatikan, bubur kacang memiliki khasiat yang bagus hingga sasaran kita adalah para pedagang yang kini mulai memperbaiki ekonomi mereka"ungkap Ahmad Almaseh.

Hal serupa di katakan Sekretaris DPD PSI Kab Sergai Herry Hilmawan Lubis bahwa DAMBAAN akan membawa perubahan dan pembaharuan untuk Sergai lebih baik, kedepan kegiatan bisa berlanjut dan kami juga meminta doa dan dukungan kepada pedagang serta masyarakat Sergai untuk "DAMBAAN" menang di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.