Home >  Berita >  Peristiwa

Keluarga Besar Koramil 09/TB di Rapid Test

Keluarga Besar Koramil 09/TB di Rapid Test
Jum'at, 31 Juli 2020 09:45 WIB
Penulis: Firma Simbolon
SIMALUNGUN-Keluarga Besar Makoramil 09/TB di rapid test oleh petugas medis Puskemas Tiga Balata di Koramil 09/TB, Kecamatan Jorlang hataran, Rabu (29/7) sekira pukul 11.00Wib.

Sebanyak 42 orang Keluarga Besar Makoramil 09/TB yang di rapid test yakni, personil milter 16 orang, ASN, 1 orang, Honorer 1 orang, istri personel militer 12 orang dan anak-anak 12 orang.

Danramil 09/TB Kapt.Inf Leo Sianturi mengatakan kegiatan rapid test dilakukan untuk memeriksa kondisi kesehatan para peesonil serta keluarga terkait Corona Virus Disease-19.

"Kegiatan ini juga dilakukan diseluruh Makoramil se Kabupaten dan kita sangat mendukung diadakannya raoid test untuk memeriksa kesehatan personil dan keluarga istri dan anak-anak," ungkapnya.
Ads

Saya merasa senang karena hasil dari rapid test seluruh personil dan keluarga non reaktif. Setelah kita menunggu hasil hasil testnya dari petugas medis Puskesmas Tiga Balata seluruhnya non reaktif. "Kita berharap virus corona ini cepat berlalu, seraya mengingatkan semua elemen masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas," pungkas Leo Sianturi.

Terpisah Kepala Puksesmas Tiga Balata dr.Amran Situmorang mengatakan kegiatan rapid test dilakukan atas permintaan keluarga besar Makoramil 09/TB untuk diperiksa kesehatannya terkait wabah virus corona. "Setelah kita rapid test dan hasilnya menunjukkan seluruhnya non reaktif," ungkap dr.Amran.
www www