LABUHANBATU - Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Ny. Hanny Agus Darojat, memberikan thermo gun dan masker kepada tenaga pendidik di sekolah yayasan yang dipimpinnya, Senin (20/7/2020).
Adapun tujuan dari pemberian ini yakni untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi tenaga pendidik dan juga peserta didik dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid 19.

"Kegiatan ini kita laksanakan di Sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari agar Bapak Ibu guru dapat terhindar dari virus corona," ujar Ketua Yayasan Ny. Hanny Agus Darojat.

Bantuan ini secara simbolis diberikan Ketua Yayasan Ny.Hanny Agus Darojat di dampingi Wakil Ketua Yayasan Ny. Siti Taufik dan pengurus yayasan bhayangkari, kepada pengajar di yayasan tersebut dimulai dari guru TK, SD, SMP, dan SMA.

"Kami Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Labuhanbatu mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada kami yang sangat bermanfaat untuk tenaga pendidik dan sekolah ini," terangnya.