MEDAN-DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Labuhan Batu peringati Milad PBB ke 22, Jumat (17/7/2020) dan sekaligus menempati markas baru di kantor Sekretariat PBB Kabupaten Labuhan Batu Jalan Asrul Adam No 13, Rantauprapat. Kegiatan ini dilakukan dengan sederhana mengingat protokol kesehatan di masa pandemi.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PBB Sumut Drs.H.Awaluddin Sibarani.SH.M.Si didampingi oleh Sekretaris DPW PBB Sumut M.Idris.SH.MH dan Ari Syahputra sebagai komandan Brogade Hizbullah DPW PBB Sumut.

Acara terssbut juga dihadiri oleh unsur DPC masing-masing Ketua DPC, Khairul. Sekretaris DPC, H. Zungkarnain dan Rudi Syahputra Bendahara DPC. Juga beberapa pengurus DPC lainnya.

"Kita berharap dengan momen harlah ini dan penempatan kantor baru ini membuat semangat kader PBB Lauhan Batu semakin bangkit. Sehingga target penambahan kursi di DPRD Kab Labuhan Batu bisa tercapai," terang Ketua DPW PBB Sumut Drs.H.Awaluddin Sibarani.SH.M.Si didampingi oleh Sekretaris DPW PBB Sumut M.Idris.SH.MH.

Untuk diketahui PBB Labuhan Batu hasil pemilu 2019 menempatkan 3 kadernya menjadi anggota DPRD Kab Labuhan Batu.

Sementara itu, Awaluddin juga mengatakan dalam amanatnya mengingatkan bahwa partai ini dibangun dan didirikan dengan semangat untuk melindungi kepentingan ummat.

"Walau kita lahir di era reformasi. Tapi PBB punya kesejarahan yang besar. Kita dilahirkan oleh tokoh-tokoh masyumi. Insya Allah dengan kita focus membela ummat. Maka insya Allah partai ini akan semakin besar kedepan," jelasnya.

Awaluddin juga mengucapkan selamat harlah PBB. "Semoga kita senantiasa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT .DAN, PBB bisa memberikan solusi dan juga mengucapkan selamat menepati kantor baru kepada DPC PBB Kab Labuhan Batu. Mari kembali kita rebut hati ummat," tutupnya.

Acara ini ditandai dengan pembacaan ayat suci AlQuran lalu pembacaan tahtim tahlil dan doa dan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPW Sumut dan DPC Labuhan Batu.*