LABUHANBATU - Polsek Bilah Hulu menggelar syukuran HUT ke 74 Bhayangkara yang dilaksanakan di lapangan Mapolsek Bilah Hulu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara Rabu (1/7/2020) sekira pukul 09.00.

Pada kesempatannya, Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan di HUT ke 74 Bhayangkara.

"Saya mewakili Polri/Polres Labuhanbatu dan Polsek Bilah Hulu mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan yang hadir. Saya selama 10 bulan ini mengabdi di Polsek Bilah Hulu mungkin masih kurang sempurna, namun kami selalu berupaya menjadi yang terbaik dalam pengayomi masyarakat Bilah Hulu dan kami selalu terbuka menerima kritikan serta saran untuk kemajuan Polri," ucap Kapolsek.

Sementara itu, Camat Bilah Hulu Hamdy Erazona menyampaikan selamat HUT ke 74 Bhayangkara, semoga Polri semakin jaya dan semakin maju.

"Kami dari Kecamatan Bilah Hulu mengucapkan selamat HUT ke 74 Bhayangkara. Selama ini kita selalu bersinergi dan bergandengan tangan dalam membangun rasa aman dan nyaman di kecamatan Bilah Hulu dan harapan kami hal baik itu dapat terus kita tingkatkan," ucap Camat Bilah Hulu.

Ucapan selamat juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu H. Arsad Rangkuti.

"Kami mewakili masyarakat Kecamatan Bilah Hulu mengucapkan selamat HUT ke 74 Bhayangkara. Harapan kami Polri tetap menjadi pengayom masyarakat dan kami tahu sekarang Polri tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan saja, tetapi lebih dari itu juga ikut menjaga penyebaran virus corona di tengah tengah Kecamatan Bilah Hulu," ujar Arsad Rangkuti.

Selain itu, Arsad juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bilah Hulu dan personel yang selalu bekerja untuk memberikan rasa aman dan menjaga masyarakat dari penyebaran Virus Corona yang saat ini lagi merebak di Indonesia.

"Hidup Bhayangkara," tandas Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu H.Arsad Rangkuti menutup kata sambutannya.

Sebelum acara dimulai, syukuran HUT ke 74 Bhayangkara ini dimulai dengan pembukaan doa yang dipimpin Ketua KUA Kecamatan Bilah Hulu H.Anas Zulkifli Rambe.