LABURA - Kapolsek Na IX-X, AKP Mara Lidang Harahap dan jajaran melaksanakan gerakan bakti sosial dalam rangka HUT Ke 74 Bhayangkara dan sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat. Pemberian bantuan dalam menindaklanjuti ST Kapolres LB No : ST/115/VI/KEP./2010 tanggal 15/06/2020 tentang rencana garis besar giat HUT ke 74 Bhayangkara, digelar di Desa Meranti Omas, Kelurahan Aek Kota Batu dan Desa Sungai Raja, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labura, Jumat (26/6/2020) sekira pukul 08.30.
 
Secara simbolis, bantuan paket sembako ini diserahkan Kapolsek kepada 66 kepala keluarga yang terbagi dari 2 desa 1 kelurahan berupa beras 5 kg dan telur.
 
Pada penyerahan bantuan tersebut, hadir juga Kanit Sabhara Iptu AS.Pohan, Kasi Humas Aiptu Christanto, Kagatur Lantas Na IX-X Aiptu Zoemakir, Kades Maranti Omas Baharuddin Sagala, Lurah Aek Kota Batu Muslah Siregar, Kades Sungai Raja Heri Sahrizal Siregar beserta perangkat desa.
 
 
Usai pemberian simbolis, kepada awak media Kapolsek AKP Mara Lidang menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan saling berbagi dalam rangka HUT ke 74 Bhayangkara ke 74 kepada masyarakat yang kurang mampu.
 
"Kiranya silaturahmi yang kita lakukan ini dapat memperkuat sinergitas Polri dan masyarakat," harap Kapolsek.