LABUHANBATU - Menjelang peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (Hani), Kasat Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu turun ke jalanan untuk melakukan sosialisasi, Jumat (26/6/2020) sekira pukul 09.30. Sosialisasi yang dilakukan Kasat beserta jajaran, tak lain meliputi pemasangan spanduk, penempelan dan pembagian stiker serta bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional di wilkum Polres Labuhan Batu.

Dalma rombongan hadir juga Kanit Idik II Ipda Tito Alhafezt, Kaurmintu Aiptu I Ginting, Katim Lidik Aiptu D.Matondang, Katim Sidik Aipda Riswan Siregar bersama 15 personel Lantas.

Mengawali kegiatan, Kasat melakukan pemasangan spanduk di Asrama Polisi Labuhan Batu, tempat rawan peredaran narkoba di Jalan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara dan di masing masing Polsek sejajaran Polres Labuhan Batu.

Selanjutnya, Kasat juga melakukan penempelan dan pembagian stiker sebanyak 200 lembar di Simpang 6 Jalan MH.Thamrin Rantauprapat, Labuhan Batu.

Usai itu, Kasat juga memberikan bantuan sosial yaitu sebanyak 50 Kg beras, 5 Kg gula pasir, 5 Kg minyak goreng, 5 kotak mie instan, 5 papan telur ayam, dan uang tunai Rp.1000.000 yang diserahkan kepada 5 keluarga yang tidak terdaftar penerima bansos di Desa Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.