DELISERDANG-Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, bersama Ketua Bhayangkari Ny Risma Martuani Sormin, melaksanakan kunjungan kerja (kunker-red) di Markas Kepolisian Polresta Deliserdang, Kamis (25/6/2020).

Kapoldasu didampingi Dansat Brimob Kombes Pol Abu Bakar, Kabid Humas Poldasu Kombespol Tatan Dirsan Atmaja, Kabid Propam Poldasu AKBP Donald Simanjuntak, Dir Reskrimsus Poldasu Kombes Pol Rony Samtana serta Dir Binmas Poldasu Kombes Pol Hondawan Naibaho.

Kedatangan rombongan pejabat utama Polda Sumut ini disambut Bupati Deliserdang Anshari Tambunan, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi sejumlah PJU Polresta Deliserdang ,tokoh masyarakat dan tokoh agama se tempat serta para pejabat lainnya.

Usai menerima sambutan, Kapoldasu beserta rombongan langasung menuju halaman Mapolres Deliserdang melaksanakan apel personil gabungan dari Polri dan TNI.

Dalam arahannya, Jendral Polisi Bintang Dua Martuani Sormin ini menyampaikan arahan kepada seluruh personil yang bertugas agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Kedepankan sosialisasi Protokol Kesehatan pada masyarakat dengan tetap perhatikan kesehatan seluruh personil. Berikan bantuan sosial karena Polri dan TNI garda terdepan memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19, selain itu laksanakan tugas dengan tanggung jawab dan profesional,"ungkapnya.

Dalam agenda kali ini selain mengunjungi Makopolresta Deliserdang , Kapoldasu akan mengunjungi Desa Wisata di Desa Punden Rejo Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang.