LABURA - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat bersama para Perwira dan Bintara, menyambangi rumah warga di Desa Aek Pala, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu dan Desa Silumajang, Kecamatan NA IX - X, Kabupaten Labura, Minggu (21/6/2020) sekira pukul 07.30.

Silaturahmi sekaligus pemberian bantuan kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu ini, merupakan bakti sosial personel Polri dalam rangka menyambut HUT ke 74 Bhayangkara.

Mengingat waktu tempuh yang jauh dan medan yang sulit dilalui kendaraan roda empat, rombongan Kapolres Labuhanbatu beserta PJU dan personel Polres Labuhanbatu berangkat dari Mapolres Labuhanbatu dengan menggunakan sepeda motor trail dan sepeda motor RX King.

Di dalam rombongan, ikut juga Kabag Ops Kompol Marluddin, Kabag Sumda Kompol H. Matondang, para Kasat Polres Labuhanbatu, Kasi Propam Polres Labuhanbatu dan juga personel Polres Labuhanbatu.

Sejam menempuh perjalanan atau sekira pukul 07.30, Kapolres Labuhanbatu dan rombongan tiba di Desa Aek Pala, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu dan dilanjutkan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

Usai dari sana, Kapolres Labuhanbatu dan rombongan melanjutkan bakti sosial ke Desa Silumajang, Kecamatan Na IX - X, Kabupaten Labura dan tiba sekira pukul 08.45.

Di Desa Silumajang ini, Kapolres juga memberikan bantuan kepada anak yatim dan warga kurang mampu.

"Adapun bantuan bakti sosial yang kita berikan yakni berupa beras seberat 5 Kg sebanyak 10 karung kepada warga kurang mampu. Untuk Desa Silumajang, kita salurkan beras seberat 5 Kg sebanyak 60 karung kepada janda dan keluarga kurang mampu," ungkapnya.

Amatan wartawan, selain memberikan bantuan sembako, Kapolres juga menyantuni sebanyak 30 anak yatim.

Di lokasi ini, Kapolres dan para perwira tampak berbaur dan mengobrol bersama warga dan selanjutnya Kapolres bergerak ke Mapolres Labuhanbatu untuk tugas selanjutnya.