LABUHANBATU - Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, menyerahterimakan tiga jabatan kepada pejabat Polri, Sabtu (20/6/2020) di Lobby Polres Labuhanbatu.
Tiga Pejabat yang diserahterimakan tersebut masing – masing Kapolsek Bilah Hilir dari AKP Krisnat Indratno, kepada AKP Ahmad Syafei, Kapolsek Panai Hilir dari AKP Lumumba Siregar, kepada AKP Hiras Marganda Sibarani, dan Kapolsek Kualuh Hilir AKP Pesta Simarmata kepada AKP Krisnat Indratno.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan dedikasi dan loyalitas terhadap segala tugas yang telah diemban serta dilaksanakan dengan baik

Kapolres pun berharap semoga ketiga perwira menengah Polri ini sukses di tempat tugas yang baru.

Sedangkan kepada pejabat baru, Kapolres menyampaikan selamat datang di Polres Labuhanbatu dan segera menyesuaikan diri dan mari sama – sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Dengan bekal pengalaman yang saudara miliki pada penugasan sebelumnya, saudara mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat di Polres Labuhanbatu ini," ujarnya.