LABUHANBATU - Dalam rangka menyambut HUT ke 74 Bhayangkara, Kepolisian Resor Labuhanbatu menggelar bakti sosial di Masjid Al-Iman Polres Labuhanbatu dan Gereja GMI Macedonia Rantauprapat, Jumat (19/06/2020) pagi. Bakti sosial di masjid dan gereja ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-74.

Dalam pelaksanaan, personel melakukan aksi bersih-bersih dan penyerahan alat kebersihan yang dipimpin langsung Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Sarojat bersama seluruh PJU, Brigadir serta ASN Polres Labuhanbatu.

Selain membersihkan di lingkungan masjid, para personel Polres Labuhanbatu juga menyerahkan bantuan berupa alat bersih-bersih berupa sapu ijuk, sapu lidi, serokan sampah.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat mengatakan, kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Masjid Bhayangkara Al-Iman Polres Labuhanbatu, namun juga di Gereja GMI Macedonia Rantauprapat.

"Tujuannya agar lebih mempererat hubungan baik antara pihak kepolisian Polres Labuhanbatu dengan para tokoh agama dan masyarakat dalam menyambut hari Bhayangkara ke – 74," ujar Kapolres.

Sementara itu, perwakilan pengurus Masjid Bhayangkara Al-Iman Ustadz Drs. Mhd. Idris mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para personel Polres Labuhanbatu, dirinya juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke – 74 semoga kepolisian semakin maju dan sukses selalu dalam mengayomi, Melayani dan melindungi masyarakat di Labuhanbatu.