LABUHANBATU - Dalam menyemarakkan HUT ke 74 Bhayangkara, Polres Labuhanbatu beserta jajaran polsek melakukan bakti sosial di wilayah hukum masing masing. Kali ini, Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetiyo bersama personel, menyambangi 2 rumah ibadah, Jumat (19/6/2020) sekira pukul 09.00 di Desa Pekan Tolan.

Giat pertama, Kapolsek bersama rombongan menyambangi Masjid Jamik At Taqwa yakni dengan melakukan aksi bersih bersih di sekitar area masjid.

Selanjutnya, didampingi Waka Polsek Iptu R Sinulingga, para Kanit, para kasi, dan staf, Kapolsek memberikan bantuan 10 zak semen kepada pengurus masjid yang diterima H Kamal Dalimunthe.

Usai dari sana, rombongan Kapolsek berangkat ke Gereja HKPB Tolan dan melakukan aksi gotong royong dimulai dari mencabut rumput, menyapu halaman serta membersihkan teras gereja.

Kepada pengurus gereja, S.Simanjuntak, Kapolsek juga memberikan bantuan 2 kaleng cat dengan berat 25 kg. Baik pengurus masjid dan gereja, mereka pun berterimakasih atas kepedulian Kapolsek yang memberikan bantuan.

Pada kesempatannya, Kapolsek menyampaikan, bakti sosial ini dilakukan dalam menyemarakkan HUT ke 74 Bahyangkara. Dan diapun berharap, Polri semakin dicintai dekat dan dicintai masyarakat.