LABUHANBATU - Kasat Polair Polres Labuhabatu, AKP Iman Azahari Ginting, bersama dengan personel melaksanakan bakti sosial dalam rangka HUT ke 74 Bhayangkara, Jumat (19/6/2020). Dalam kesempatannya, Kasat Polair memberikan bantuan 10 zak semen kepada Nazir Masjid Jamik Istikomah di Lingkungan VI, Kelurahan Sei Berombang yang diterima Ketua BKM Akhmad dengan disaksikan para jemaah masjid tersebut.

Usai menerima bantuan, Ketua BKM yang akrab disapa Abeng, mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangannya untuk yang kesekian kalinya seraya mendoakan semoga di Hari Ulang Tahun ke 74 Bhayangkara, Polri semakin dicintai masyarakat, selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Di tempat terpisah, hal yang sama juga dilakukan AKP Iman dengan memberikan 1 tabung cat berukuran 25 Kg, 1 buah kuas roll dan 1 buah kuas kepada Pengurus Gereja HKBP Lingkungan IV, Kelurahan Sei Berombang yang diterima Pengurus Gereja HKBP, Asindo Silitonga.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya, kiranya di Hari Ulang Tahun ke 74 Bhayangkara, Polri ke depan semakin sukses dan jaya selalu," tuturnya.

Sementara itu, AKP Iman Azahari menurutkan, giat tersebut menindaklanjuti Surat Telegram Kapolres Labuhabatu Nomor : ST/155/VI/KEP./2020 tanggal 15 Juni 2020 tentang Garis Besar Kegiatan Peringatan HUT Bhayangkara Ke - 74 jajaran Polres Labuhabatu dan Surat Perintah Kapolres Labuhabatu Nomor : Sprin/68/VI/BIN.1.4./2020 tanggal 18 Juni 2020.

"Bakti sosial ini serentak dilaksanakan pada jajaran Polres Labuhabatu dalam rangka peringatan HUT ke 74 Bhayangkara. Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak," ungkap AKP Iman seraya berharap kiranya jalinan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat semakin erat dan lebih baik lagi.