Jelang Pilkada 2020 dan Menyongsong New Normal Life, Kapolsek Bandar Pulau Gelar Apel Tiga Pilar Plus

Jelang Pilkada 2020 dan Menyongsong New Normal Life, Kapolsek Bandar Pulau Gelar Apel Tiga Pilar Plus
Suasana Apel Tiga Pilar Plus di Mapolsek Bandar Pulau
Selasa, 16 Juni 2020 22:04 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Mejelang Pilkada serentak tahun 2020 dan menyongsong New Normal Life, Polsek Bandar Pulau gelar Apel Tiga Pilar Plus bersama seluruh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa se-wilayah hukum Polsek Bandar Pulau, Selasa (16/6/2020) di Lapangan Apel Polsek Bandar Pulau.

Kegiatan tersebut dihadiri dan diikuti Kapolsek Bandar Pulau AKP. Anggun Adhika Putta,SIK, Danramil 15 Bandar Pulau Kapten S. Sitanggang, Camat Aek Songsongan Alinuddin Marpaung, SH, perwakilan Camat Bandar Pulau, perwakilan Camat Rahuning, Kepala Desa se-wilayah hukum Polsek Bandar Pulau, Babinsa Koramil 15 Bandar Pulau dan Bhabinkantibmas Polsek Bandar Pulau.

Apel tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan mengecek suhu tubuh.

Didampingi Forkopimcam, Kapolsek Bandar Pulau AKP. Anggun Adhika Putra, SIK menyampaikan bahwa saat ini di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau belum diberlakukan New Normal sesuai penetapan dari Pemerintah.

"Kesiapan 3 Pilar melaksanakan dan mengamankan Pilkada serentak tahun 2020. Saya harap kita tetap netral dan sukseskan agenda kamtibmas pemerintah," harapnya.

Kapolsek juga berhay kerja samanya kepada seluru Tiga Pilar Plus untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau.
Ads

"Saya pinta mepada seluruh peserta Apel agar menyampaikan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau bahwa kita harus siap dengan tatanan hidup baru di tengah pandemi Corona dengan cara mengikuti protokol kesesahatan Covid 19," punyanya kepada peserta Apel.

Dengan terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Tiga Pilar Plus atas kerja samanya. " Mari kita berkerjasama dan sama-sama bekerja. Bersama Kita Pasti Bisa," pungkasnya.*
Editor : Sisie
Kategori : Pemerintahan, Umum, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
www www