ASAHAN-Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, Bhabinkamtibmas Polsek Prapat janji bersama dengan Sat Binmas Polres Asahan lakukan penyemprotan desinfektan di rumah ibadah dan membagikan masker kepada masyarakat, Selasa (16/6/2020) di Desa Tinggi Raja, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan.

Kegiatan dipimpin oleh Iptu. Lamsyah (KBO Sat Binmas Polres Asahan) diikuti oleh Aiptu Ono Taryino (Personil Sat Binmas Polres Asahan) dan Bripka SB. MANURUNG (Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji).

Adapun rumah ibadah yang menjadi sasaran penyemprotan desinfektan adalah Mesjid Al Ahya yang terletak di Dusun I, Desa Tinggi Raja, Kecamatan tinggi Raja, Kabupaten Asahan.

Saat ditemui www.gosumut.com, Kapolsek Prapat Janji, Iptu. JT. Siregar, SH menerangkan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai wujud dari program Polri dalam mengantispasi penyebaran Covid 19 dan implementasi hidup sehat.

"Kegiatan ini dilakukan berhubungan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 sebagai wujud dari program Polri dalam implementasi hidup sehat serta pemutusan mata rantai Covid19," jelasnya.

Selaku pelindung dan pengayom masyarakat, Kapolsek Prapat Janji bertekad memerangi Covid19.

"Semoga apa yang kita lakukan selama ini bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran Covid19 di wilayah hukum Polsek Prapat Janji," ujarnya.*