LABURA - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Satu lagi putra terbaik Labuhanbatu Utara meninggal dunia, Senin (15/6/2020). Dialah H Azwan Hutapea. Anggota DPRD Labuhanbatu Utara tutup usia 58 tahun. Politikus Labuhanbatu Utara yang menjabat Anggota DPRD Labura pada periode 2014-2019, terpilih kembali periode 2019-2024.

Berbagai tokoh masyarakat mengucapkan turut berduka cita seperti yang disampaikan Muhammad Syahripin Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Labura.

"Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun, Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali, Selamat jalan Abangku Azwan Hutapea Anggota DPRD Labura, Semoga Allah Menempatkanmu di tempat yg sebaik-baiknya. Amin," sebut Syahripin dalam akun Facebooknya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Labura, Ir.H.Yusrial Suprianto saat dikonfirmasi awak media membenarkan atas berita duka yang telah menimpa keluarga besar PKB Labura.

"Benar Pak Azwan telah meninggal dunia dan kita sangat berduka," ujar Yusrial pria yang akrab disapa H.Anto tersebut.

Begitupun, H.Anto belum bisa menyampaikan permasalahan Pengganti Antar Waktu (PAW), sebab masih dalam kondisi berduka.

"Nanti dulu kalau masalah itu (PAW_RED), kita masih sedang berduka hari ini, karena kader terbaik PKB yang juga pemikir di DPRD Labura hari ini pergi meninggalkan kita," sebut H.Anto seorang politisi dan pengusaha dermawan di Labura.