ASAHAN-Rasa bahagia muncul dari wajah Seriati Br Sinaga (41) warga Dusun V, Desa Mekar Sari, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan. Sebab Seriati yang dengan kehidupan kekurangan ekonomi ini di sambangi Personil Polsek Prapat Jani dengan tujuan memberikan bantuan berupa sembako, Minggu (14/6/2020).

Kedatangan personil Polsek Prapat Janji yang dipimpin boleh Kanit Provos, Ipda. S. Sitorus beserta dua personil Bhabinkamtibmas yaitu Aiptu S. Ginting dan Bripka Musliadi disambut haru oleh Seriati beserta keluarga.

"Puji syukur, saya sangat berterimakasih kepada Bapak Polisi Polsek Prapat Janji yang sudah mempedulikan saya yang sedang mengalami kesulitan ekonomi," sebut Seriati.

Seriati mendoakan agar Kapolsek Prapat Janji beserta jajaran diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa tetap menjalankan tugasnya.

"Semoga Pak Kapolsek sehat selalu, panjang umur, sukses selalu dan cepat naik pangkat," doa Seriati.

Kemudian Kanit Provos Ipda. S. Sitorus memberikan himbauan kepada Seriati agar jangan pernah takut datang ke Kantor Polisi, karena Polisi adalah pelindung dan pengayom masyarakat.

Kemudian, Kapolsek Prapat Janji Iptu. JT. Siregar, SH saat ditemui www.gosumut.com menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk rasa kemanusian yang dilakukan setiap minggunya.

"Kegiatan ini merupakan giat yang terdorong dari hati nurani kami sendiri yang bertujuan agar terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat," jelas Kapolsek.

Mantan KBO Sat Res Narkoba Polres Asahan ini berharap agar masyarakat jangan pernah segan datang ke kantor Polisi sebab Polisi adalah sebagai elindung pengayom dan pelayan masyarakat.

"Apabila ada keluhan dari masyarakat silahkan datang ke Polsek," pungkasnya.*