MEDAN-Pimpinan Wilayah Paguyuban Keluarga Besar Putra Jawa Kelahiran Sumatera (PW. PKB-Pujakesuma) Provinsi Sumatera Utara menyalurkan bantuan berupa paket bahan pangan kepada warga Pujakesuma yang terdampak Covid19 di Kota Tebing Tinggi dan Kota Pematang Siantar, Kamis (11/6/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PW. PKB-Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara, H. Santoso, SH dan Ketua PW. Pemuda Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara, Raden Bambang Hendra Atmaja.

Selain dari itu, kegiatan yang penuh berkah ini juga diikuti Penasehat/Pembina PW. PKB-Pujakesuma Provinsi Sumatera, Brigjend TNI (Purn) Ahwan Ismadi dan Pengurus PW. PKB-Pujakesuma Provinsi Sumatera lainnya.

Ketua PW. PKB-Pujakesuma Provinsi Sumatera menjelaskan bahwa bantuan ini disalurkan merupakan bentuk kepedulian kepada warga Pujakesuma yang sedang mengalami kesulitan.

"Kita selaku pengurus PW. PKB-Pujakesuma Provinsi Sumatera harus memperhatikan dan peduli terhadap masalah warga Pujakesuma. Karena Pujakesuma adalah tempatnya silaturahmi dan membangun keguyuban warga Jawa se Sumatera Utara," terang H. Santoso.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara ini mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan kesinergitasan dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sebagai mitra dalam melayani masyarakat dan peka terhadap kehidupan masyarakat Sumatera Utara.

"Niat kami juga membantu meringankan beban Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di masa Pandemi Covid19," ujar Santoso.

Politisi Partai Demokrat ini pun bertekad akan senantiasa melakukan hal terbaik untuk masyarakat Sumatera Utara dan siap membantu Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam membangun kesejahteraan dan sosial terhadap masyarakat Provinsi Sumatera Utara serta membantu mewujudkan Sumut yang Bermartabat.

"Semoga niat baik kami untuk masyarakat dapat dikabulkan Allah SWT," harapnya.*