DELISERDANG-Warga Dusun II Surbakti Desa Rumah Sumbul Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang digegerkan dengan penemuan mayat pria bernama Alus Bukit (60) di rumahnya.

Informasi dihimpun korban ditemukan sudah tewas dengan posisi tergantung saat cucu korban bernama Juanta (9) datang ke rumah korban dan korban (kakeknya) sudah tergantung di dalam rumahnya, kemudian Juanta memberi tahukan kepada ibu kandungnya bernama Sabarina Br. Bukit (35) Selanjutnya bersama dengan suaminya yakni Jernih Tarigan (45) dan warga sekitar mendatangi tempat kejadian.

Pihak Kepolisian Sektor Tiga Juhar Polresta Deli Serdang yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP di tempat kejadian dan mengevakuasi korban.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang AKP Salija, SH Jum at 29/05 /2020 menerangkan, “korban diduga bunuh diri akibat depresi, tidak ada luka fisik ditubuh korban," Jelasnya.

Pihak keluarga mengaku ikhlas atas kepergian korban dan dugaan sementara Korban Alus Bukit bunuh diri akibat depresi karena penyakit yang di deritanya tak kunjung sembuh.*