LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat memimpin apel pagi personel Polres Labuhan batu, Senin(18/5/2020) pagi di lapangan apel Mapolres setempat. Pada kesempatannya, Kapolres meminta agar para Kabag dan Kasat untuk memonitor dan menunjuk personel untuk melakukan pengamanan serta pelaksanaan pemberian dana bantuan dari pemerintah pusat maupun daerah.

"Lakukan pengamanan terkait bantuan sosial. Jika ada potensi kerawanan harus kita perhatikan, terutama dalam pembagian dana bantuan sosial. Untuk itu, mari kita waspadai bersama agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas," pesan Kapolres.

Selain itu, Kapolres meminta, personel Bhabinkamtibmas diharapkan bisa mendata warganya dan berkoordinasi dengan perangkat desa masing-masing berkaitan jumlah warga yang berhak dan layak mendapatkan bantuan sosial.

"Jangan sampai ada warga yang tidak terdata dan tidak mendapatkan bantuan. Sementara disatu pihak ada sejumlah warga yang double mendapat bantuan. Deteksi permasalahan yang akan timbul, lakukan pencegahan masalah sedini mungkin," tegas Kapolres mengakhiri.