LANGKAT-Covid-19 harus kita hadapi bersama. Presiden Direktur PT. Langkat Nusantara Kepong (LNK) Nasrudin bin Ismail mengajak seluruh komponen masyarakat di Langkat untuk bahu membahu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

"Covid-19 dan dampaknya harus kita hadapi bersama," sebut Narsuddin bersama jajaran Direktur dan Grup Manager serta Manager Kebun Gohor Lama, Besilam dan Tanjung Beringin saat menyerahkan 355 paket sembako ramadan di wilayah kecamatan Wampu, untuk dibagikan ke desa dan Kelurahan yang berbatasan dengan kebun PT. LNK, Selasa, (5/5/2020).

Paket sembako dikatakan Nasruddin sebagai komitmen bahwa PT. LNK ikut mendukung menanggulangi dampak covid-19 dan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di Langkat.

"LNK (dulunya PTP N -2 -red) akan mendukung penuh upaya penanggulangan dampak Covid 19 pada masyarakat, salah satunya pemberian 1200 paket sembako pada masyarakat yang terdampak," tegas Nasruddin.

LNK dikatakanya juga ikut serta dalam upaya memberantas penyebaran Covid - 19 dengan memutus mata rantai penyebaranya di setiap kebun dan desa yang berdampingan dengan perkebunan LNK di Langkat.

Camat Wampu Syamsul Adha usai menerima bantuan mengutarakan terimaksihnya atas kepedulian LNK yang telah berpartisipasi memberantas penyebaran Covid 19 serta upaya menanggulangi dampaknya pada masyarakat yang terdampak di kecamatan Wampu.