LABUHANBATU - Badan Pemuda Ikatan Keluarga Nasution (BP IKANAS) Labuhanbatu bersama Slankers Rantauprapat Community (SRPC) membagikan 500 lembar masker yang berasal dari Gemas dan 400 paket takjil kepada penguna jalan yang melintas, baik roda dua/tiga maupun empat di Jalan Wr Supratman Rantauprapat. Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama untuk bersama melawan virus corona dan berbagi bukaan kepada warga yang berpuasa pada Ramadhan 1441 Hijriah/SRPC Rantauprapat Dan BP IKANAS membagikan ratusan masker dan takjil gratis di Seputaran Gang Sado Rantauprapat, Labuhanbatu.

Khairuddin Nasution yang akrab disapa Oden selaku Ketua Umum SRPC Labuhanbatu menyebutkan, pihaknya bersama BP IKANAS melakukan sosialisasi dan mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan virus corona dengan senantiasa menggunakan masker. Apalagi bila berada diluar rumah hal ini sebagai upaya penyelamatan untuk diri sendiri dan orang lain dari terjangkit virus corona.

Sedangkan pembagian takjil yang sengaja mereka masak sendiri bersama BP Ikanas ini sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Oden pun menambahkan untuk menghindari kemacetan sehingga menggangu kelancaran lalulintas/ratusan masker dan takjil ini langsung dibagikan satu persatu secara serentak kepada setiap pengguna jalan yang melintas oleh puluhan orang yang tergabung dalam SRPC Dan BP IKANAS.

Sementara itu, Ketua Badan Pemuda Ikatan Keluarga Nasution (BP IKANAS) Kabupaten Labuhanbatu, Idham Hafiz Nasution, menyebutkan sebagai generasi muda, pihaknya merasa ikut terpanggil untuk memutus rantyai penyebaran Virus Covid 19 dan sekaligus berempati terhadap sesama. Idham menegaskan bahwa pada minggui ini, BP IKANAS akan mengadakan pembagian Sembako kepada masyarakat yang tidak mampu untuk meringankan beban kehidupan sekaligus berbagi di Bulan Ramadhan yang suci ini.