LABUHANBATU - Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Hartono Lapian terus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid 19, Selasa (5/5/2020). Melalui Kanit Provos Aiptu Abdul Kholik Hasibuan dan Kanit Sabhara Aiptu DP. Samosir, personel tersebut pun berupaya memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

"Bantuan sosial berupa beras 10 Kg ini terus kita salurkan kepada masyarakat, guna meringankan beban warga di tengah merebaknya Covid 19," ujar Abdul Kholik.

Abdul mengaku, pihaknya hingga saat ini akan terus menyisir masyarakat kurang mampu yang belum mendapat bantuan sosial bari pemerintah baik program PKH maupun BLT untuk diberikan bantuan terkait pandemi covid 19.

"Sekecil apapun bantuan yang kita berikan kepada masyarakat, semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga penerima bantuan yang terdampak Covid 19," tutup Abdul Kholik.

Muniruddin, seorang penjual kerang di sekitar Labuhan Bilik yang juga menerima bantuan sosial berupa beras, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada petugas kepolisian.

"Terimakasih Pak Polisi, mudah mudahan bapak banyak rezeki," ujarnya polos.