Home >  Berita >  Umum

Kapolsek STR Berbagi 100 Bungkus Nasi Kepada Masyarakat Yang Hendak Berbuka Puasa

Kapolsek STR Berbagi 100 Bungkus Nasi Kepada Masyarakat Yang Hendak Berbuka Puasa
Minggu, 03 Mei 2020 10:21 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Kapolsek Sei Tualang Raso (STR) bersama Bhayangkari Polsek STR, Polres Tanjung Balai berbagi makanan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan buka puasa terkhusus dengan masyarakat yang terdampak Covid19.

Kapolsek STR melalui Bhayangkari mengelolah makanan dengan membuat dapur umum dalam rangka Operasi Aman Nusa II Toba - 2020, Sabtu (2/5/2020) sore di depan Mapolsek STR, Jalan Besar Sei Raja, Kelurahan Sei Raja, Kecamatan STR, Kota Tanjung Balai.

Kapolsek STR, IPTU. Sahat Siahaan, didampingi oleh Bhayangkari dan Personil Polsek Sei Tualang Raso menjelaskan bahwa hasil olahan masakan Bhayangkari Polsek STR tersebut diberikan kepada masyarakat sekitar Mapolsek STR yang hendak berbuka puasa dan juga kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek STR.

"Kita bagikan nasi ini untuk masyarakat sekitar Mapolsek yang hendak berbuka puasa, kemudian ada juga kita bagikan kepada pengendara yang melintasi depan Mapolsek STR seperti pengendara Betor juga pejalan kaki," tuturnya.

IPTU. Sahat berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid19. "Semoga berkah dan bisa meringankan beban masyarakat," ujarnya.*
Ads
Editor : Sisie
Kategori : Umum, Gonews Group, Tanjungbalai, Sumatera Utara
www www