LABUHANBATU - Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19, Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean diwakili Kanit Binmas IPTU P.Harahap beserta Bhabinkamtibmas Desa Perbaungan Bripka UP Tambunan dan Katim Tekab Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu Aipda Riki Marekar, beserta personel melaksanakan Giat Aman Nusa II Bakti Sosial dengan berbagi sembako kepada warga. Giat yang dilaksanakan pada Senin (27/04/2020) kemarin sekira pukul 08.30, dilaksanakan personel Polsek Bilah Hulu kali yang bertempat di rumah warga Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolsek Bilah Hulu, AKP ST Panggabean SH melalui Kanit Binmas Iptu P Harahap, Selasa (28/04/2020) mengatakan, giat kali diharapkan semoga bantuan berupa sembako yang dapat meringankan beban masyarakat akibat dari penyebaran virus Corona (Covid-19).

"Janganlah dilihat dari jumlah yang diberikan, namun inilah bentuk kepedulian Polri melalui kami personel Polsek Bilah Hulu untuk membantu masyarakat," ungkap nya.

"Giat kali ini kami hanya memberi bantuan berupa beras, mie instan dan telur, saya berharap bantuan ini dapat dipergunakan oleh masyarakat dan sedikit mengurangi beban. Ini adalah salah satu program Kapolri dan kegiatan ini masih akan terus berlanjut ke desa - desa lain yang ada di Kecamatan Bilah Hulu," ujar Iptu P Harahap.